Jual Ac Bekas di Kota Banda Aceh

Kami dari jasa Service Ac Banda Aceh

Selain menyediakan jasa cuci Ac perbaikan Ac bongkar pasang Ac dan Perawatan Ac juga menyediakan Ac Bekas berbagai merek dan ukurannya dan

Harga Mulai 1 Juta 200rb kondisi kosong yang artinya hanya unit indor dan audor saja dan merk seperti :
changhong -Media -cristal - Aux serta merk cina lainya dengan ukuran maksimal 1 pk,
untuk ac merk lainnya bisa mengubungi kami via Telepon atau whatsapp



Untuk keadaan darurat dan harga lebih irit kami berikan tip :
Cara membuat kipas AC tanpa freon yang irit listrik


Membuat kipas AC tanpa freon menjadikan lebih irit untuk pemakaian listriknya. 
Disini saya akan sedikit membahas memanfaatkan limbah teknologi yang terbuang sia sia. Sebenarnya cara membuat kipas ac tanpa freon ini bukanlah benar benar ac yang bisa mencapai suhu 25° – 16° celcius melainkan cara memanfaatkan limbah Ac bekas yang sudah tak terpakai lagi menjadi kipas angin yang keren, 




Karena tampilan kipas angin kelihatan eksekutif, karena tampilannya seolah olah ac beneran dan cara menyalakannya pun bisa menggunakan sebuah remote control.

Dengan banyaknya kemajuan teknologi di bidang pendingin ruangan, para produsen produsen alat pendingin saling bersaing memberikan pembaruan pembaruan dengan memperbaiki kualitas sehingga banyak bermunculan produk ac yang lebih canggih dan dengan pemakaian daya listrik lebih kecil, sehingga akan membuat lebih irit pemakaian listriknya.

Dengan beredarnya teknologi teknologi yang lebih efisien tentunya para konsumen berangsur angsur beralih ke produk ac yang lebih bagus dan low watt.

Banyaknya orang beralih ke produk ac baru tentu unit unit ac lama akan banyak yang tak terpakai. Dan bekas bekas ac itulah yang saya maksud akan di daur ulang menjadi barang bermanfaat dan dengan kualitas lumayan.


Oke mari kita mulai bahasan untuk memanfaatkan indoor ac atau unit ac yang terpasang di dalam rumah. Apabila indoor ac tersebut akan kita manfaatkan menjadi sebuah kipas angin yang maksimal

Pertama buka secrub cahasing ac lalu buka atau lepaskan penutup atau cashing ac , setelah terbuka buang atau lepaskan baut atau scrub yang mengunci ac biasanya ada di sebelah sisi samping kanan kiri ac. Setelah semua baut di lepas lalu lepaskan alumunium evapurator. 

Dan setelah evaporator berhasil di lepas, lalu periksa scrub scrub yang berhubungan dengan daun kipasnya dan pasang agar kipas bisa berfungsi seperti semula. Setelah itu tutup kembali. Jika sekiranya penutup sudah agak kusam atau jelek, perbaiki atau bersihkan bisa juga di cat biar lebih menarik.

Jika sudah selesai pasang breaket ac tersebut , dengan menggunakan paku untuk mengaitkan kipas di dinding. Pasang listrik untuk menghidupkannya. Dan bekas indoor ac pun sudah bisa menjadi kipas angin yang keren.

Komentar