Service Mesin Cuci di Banda Aceh

Kami hadir dikota Banda Aceh untuk mempermudah permasalahan yg ditimbulkan oleh Mesin Cuci yg mulai mem bandel.di saat cuaca sering hujan mesin cuci pun suka mengulah...
kini tanpa perlu capek-capek mengangkut mesincuci untuk mencari si tukang service.

cukup dgn mengangkat tlp anda, kami hadir ketempat dan tanpa perlu lama menunggu ' cepat siap dan bergaransi ' dan insya Allah anda puas


SERVICE MESINCUCI BANDA ACEH

Mesin cuci adalah salah satu dari peralatan rumah tangga yang sudah menerapkan sistem digital dalam pengoperasiannya, pada penggunaan dalam jangka waktu tertentu sistem tersebut pasti akan mengalami masalah yang timbul dari sistem itu sendiri atau dari pengoperasian dan penggunaan secara berlebih sehingga sistem tidak dapat bekerja seperti semestinya.

Masalah atau kerusakan pada sistem digital dapat diketahui dan terdeteksi darimana penyebab masalah dan cara mengatasinya karena pada beberapa merk mesin cuci tertentu sudah dilengkapi dengan "CODE ERROR" yang akan muncul pada indikator seven segmen (display) perangkat digital tarsebut. Kami dari bengkel jasa service elektronik kali ini akan membahas code error pada mesin cuci otomatis dan cara mengatasinya

Jika kerusakan masih tetap tidak terdeteksi,silahkan hubungi kami agar Mesincuci anda tidak jatuh ketangan orang yang tidak bertanggung jawab Berikut sedikit ulasan dari kami:

Kode Error Pada Mesincuci merk LG

dE = Door Error
PE = Pressure Error
IE = Inlet Error
UE = Unbalance Error
CL = Child Lock
OE = Drain Error
Mesincuci SHARP
Kode error "LE" error
Kode error ''E9'' error

Kode error pada Mesincuci merk SAMSUNG dan Cara Mengatasinya

Kode yang muncul pada mesin cuci samsung adalah kode error yang memberikan sinyal adanya kesalahan yang mengganggu unit beroperasi, berikut kode yang sering dijumpai dan penjelasannya:

dE adalah
Door Error: Pintu belum tertutup atau belum rapat.

4E adalah
Water Supply Error: Pastikan air pada keran harus bertekanan(50-800kpa) dan selalu terbuka.

5E adalah
adalah Drain Error: Bersihkan saringan drainase, selang nya terpasang dengan benar, dan pastikan tidak ada yang menyubat saluran pembuangan.

UE adalah
adalah Unbalance Error: Mesin bekerja dengan tidak seimbang, kemungkinan mesin berdiri dengan tidak stabil, cucian menggumpal/kusut (stop dulu proses mencuci dan keluarkan pakaiannya lalu masukan kembali satu persatu).

Sud adalah
adalah Foaming Detected: Sabun terlalu banyak sehingga kelebihan busa sabun, biarkan mesin bekerja sendiri untuk mengurangi busanya dan akan berjalan normal kembali.

Uc adalah
adalah Power Error: Tegangan listrik di rumah anda sedang tidak stabil sehingga secara otomatis perangkat akan menunda proses pencucian untuk melindungi diri dari kerusakan dan akan kembali bekerja apabila tegangan listrik sudah kembali normal.

LE atau LE1 adalah
adalah Water Leakage Error : Water leakage terjadi kemungkinan karena busa yang terjadi akibat terlalu banyak deterjen, Penutup filter pada pump drain terlepas, atau ada kebocoran air terjadi di selang pembuangan.

OE & OF adalah
adalah Overflow Error : Pasokan air bekerja terus menerus karena pendeteksi level air tidak bekerja, bisa juga dikarenakan selang pembuangan terlipat sehingga air tidak keluar.

Order sekarang

Komentar